Laman

Rabu, 13 Juli 2011

Sebuah awal

Saya percaya bahwa manusia hidup tak pernah berhenti belajar. Sebagaimana nge-blog yang saya mulai lakukan ini adalah bagian dari proses pembelajaran saya (baca: sebelumnya sangat gaptek). Profesi guru, lebih tepatnya rencana proyek e-portfolio yang ingin saya terapkan ke murid-murid saya, membuat saya mau tidak mau harus belajar nge-blog supaya tahu apa yang akan saya minta ke murid-murid lakukan.
Begitulah... I might need helping hands from you readers to improve my skills in blogging as I am new in this field.
Kembali lagi ke profesi sebagai pendidik, blog ini akan saya gunakan lebih banyak untuk sharing dan berdiskusi tentang isu-isu pendidikan. Harapannya (seorang guru selalu pandai berharap!) akan banyak sharing process tentang bagaimana pendidikan yang efektif dan (setidaknya mendekati) ideal bagi anak-anak bangsa.

Good luck for myself :)

2 komentar:

  1. Salam kenal pak Anjar, blog anda di rekomendasikan oleh rekan saya di sekolah.

    Keep up the good work

    BalasHapus
  2. Salam kenal juga Pak :)
    Mencoba mengunjungi blog yang sudah lama ditinggalkan.

    Anyway, I visited your blog and found that your articles are inspiring. Great!

    BalasHapus